Return to site

 

6 pemain yang perlu segera membawa koper dari Chelsea

CHELSEA KICK OUT PLAYER

broken image

Musim liga terbaik 2018-2019 telah mulai masuk ke bagian akhir. beberapa peralatan golf semuanya telah mulai memperluas strategi untuk menggebrak saklar daya musim panas yang akan dibuka pada mendekati Juni 2019. dianggap salah satunya adalah Chelsea.

12 bulan pertama Maurizio Sarri dengan Chelsea mungkin ingin solusi dengan mudah. Kereta Italia tidak membuat the Blues kompetitif di kompetisi kejuaraan.

Chelsea seharusnya senang dalam empat lingkaran besar oposisi. Kegembiraan terindah yang dilakukan adalah kualifikasi Blues satu langkah untuk semi final Liga Eropa.

Jika masih menerima mandat untuk menjadi pemain Chelsea, itu adalah mil jauhnya bahwa Sarri akan melaksanakan regu peremajaan.

Ada enam gamer yang harus terus berpikir untuk meninggalkan Stamford Bridge. apakah fakta itu jarang dilakukan atau tidak, pendidikan stagnan atau menginginkan tantangan baru:

Penggunaan energi lamban untuk booming dalam skuad dalam pasar beralih, ini juga terjadi pada orang-orang yang tiba-tiba menyampaikan Danny Drinkwater dari kota Leicester pada musim panas 2017.

meskipun The Blues membawa kemenangan Piala FA di musim perdananya, Drink sekarang bukan keinginan utama Maurizio Sarri.

sementara penyelia Italia juga telah melamar beberapa kali untuk pemain yang berposisi sebagai gelandang yang tidak perlu menyesuaikan diri dengan apa yang dia terapkan saat memulai pintu yang luas dan mengizinkannya meninggalkan Januari terakhir.

Setelah menolak untuk pergi, kali ini tampaknya bahwa Air Minum harus segera pergi dari Foot dari Stamford Bridge. Peserta yang membela Manchester United tetap tertarik pada salah satu peralatan liga golf yang paling memuaskan, Bournemouth.

Gary Cahill

Gary Cahill bergabung dengan Chelsea pada tahun 2012, ia didatangkan dari Bolton Wanderers dengan harga yang sangat murah, delapan juta pound.

Menjadi salah satu bek tersulit yang dimiliki oleh The Blues dan secara efektif menawarkan tujuh trofi bergengsi, bersama dengan trofi Liga optimal dan juga dua gelar eropa, Liga Champions dan Liga Eropa.

Sayangnya, kesuksesan sekarang tampaknya tidak sesuai dengan Cahill setelah Chelsea bermain di bawah arahan Maurizio Sarri. meskipun menjadi kapten kru, orang Inggris berubah menjadi tanpa terpinggirkan karena fakta Sarri ingin sekitar David Luiz dan Antonio Rudiger. pada saat yang sama seperti di bangku mungkin ada Andreas Christensen.

Usia Cahill, yang telah berusia 33 tahun, membuatnya sulit untuk mendapatkan kembali fungsi dalam perlindungan Chelsea.
 

Davide Zappacosta

Davide Zappacosta telah menjadi 'pembelian panik' Chelsea pada tahun 2017, ia berubah menjadi membeli dari Torino dengan tarif yang diperkirakan sebesar 25 juta euro. Menempati fungsi bek kanan, sementara The Blues telah dilatih oleh Antonio Conte, pemain Italia itu juga menjadi pelapis dan mulai lebih baik di bangku cadangan.

Masalah yang sama juga terjadi dalam era pendidikan Sarri, gamer yang lahir di Sora, Italia telah tampil paling mudah dalam tiga setelan Liga terbaik.

meskipun dia masih di bawah kesepakatan sampai 2021, Zappacosta tampaknya harus meninggalkan Stamford Bridge sekaligus, kecuali peran yang dikembalikan masih ditempati dengan menggunakan Cesar Azpilicueta, musim berikutnya klub juga berencana untuk menjual Reece James ke skuad utama

David Luiz

Kedatangan Maurizio Sarri dianggap sebagai berkah tersendiri bagi David Luiz, dia kembali ke starting XI dan hampir selalu menjadi preferensi utama dalam setiap pertandingan.

meskipun menjadi pilihan utama, tidak sesekali peserta Paris Saint-Germain sebelumnya melakukan kesalahan besar atau kesalahan mendasar yang mendorong kelompoknya untuk menyerah atau mungkin gagal memilih poin penuh.

Luiz tampaknya harus bergerak cepat untuk meninggalkan Chelsea, selain usianya yang 32 tahun, pemain Brasil itu sekarang tidak mendapatkan kontrak baru dari the Blues.

Jangan sampai di situ, Maurizio Sarri juga memiliki Andreas Christensen yang terlihat lebih tenang dan disiplin ketika menjalankan tanggung jawabnya di pertahanan.

Willian

Willian bergabung dengan Chelsea pada 2013, dalam dua tahun pertama, pemain Brasil ini memang menunjukkan kinerja keseluruhan yang cukup baik dan bisa menjadi solusi di lini depan, tetapi seiring waktu, kinerja keseluruhannya terus menurun dan sekarang bahkan tidak mengecewakan.

Sekarang di musim 2018-2019, Willian cukup bisa diandalkan, namun dalam 48 pertandingan yang ia mainkan, pemain 30 tahun itu telah mencetak delapan gol paling sederhana. catatan-catatan itu juga tampaknya memperkuat keyakinan bahwa The Blues membutuhkan penyerang sayap baru.

Berangkat ke klub lain tampaknya adalah konsep via Willian, selain itu ia juga memiliki minat, yaitu Barcelona. Chelsea sudah menyiapkan pengganti, khususnya Christian Pulisic yang dibeli dari Borussia Dortmund.

Bahaya Eden

mengingat bahwa mencari untuk bergabung dengan Chelsea pada tahun 2012, ancaman Eden memang telah tumbuh menjadi sosok yang tak tergantikan di jejak depan. umum, pemain Belgia ini telah mencetak 106 gol di semua kompetisi dan juga menjadi salah satu top skorer sepanjang masa klub yang berbasis di 1905.

Dia juga menawarkan sejumlah trofi bergengsi, yang meliputi Liga yang paling tepat, Piala FA, Piala Liga, dan Liga Eropa.

Sayangnya, konsistensi terbukti dengan bantuan risiko menjadi tidak lagi diamati melalui teman-teman timnya, meskipun fakta bahwa ia bisa mengatakan pasti, The Blues tampak terlalu tergantung pada pemain Lille sebelumnya - sekarang bukan dari waktu ke waktu, jika kebetulan menjadi absen, kinerja Chelsea juga menurun.

Sekarang di musim 2018-2019, pemain Belgia dari pusat profesinya, bersama Chelsea, bahaya telah mengumpulkan enam belas gol dan 12 assist. tetapi jelas pada akhir musim adalah waktu yang tepat baginya untuk meninggalkan Stamford Bridge, khususnya kontraknya adalah yang ters handiest satu musim tersisa dan ia telah menjadi tujuan utama Madrid yang sebenarnya.

peluang untuk bermain di bawah lintasan peserta idolanya, Zinedine Zidane, bahaya juga dapat menjadikan dirinya sebagai salah satu pemain kelas satu di dunia sementara meraih trofi yang telah menjadi tujuan jangka panjang, Liga Champions.

sumber berita : https://www.bola.com